(VIDEO) Niat Nya Mau Tebas Kepala Kambing, Pria Ini Malah Alami Kejadian Sial Seperti Ini

Selain manusia, hewan juga merupakan makhluk hidup yang memiliki pikiran dan perasaan. Mereka juga bisa merasakan sedih, senang maupun marah. Yang membedakan mereka dengan manusia adalah cara mereka berbicara.

AGEN DOMINO – Meski dianggap lemah sesungguh nya hewan memiliki kekuatan yang tak manusia ketahui sekali pun. Mereka juga memberontak saat dalam kondisi terancam. Seperti yang dilakukan oleh seekor kambing ini, kambing bertubuh gemuk itu hendak disembelih oleh seorang pria bertubuh besar.

Tampak pria itu bersiap-siap menyembelih si kambing dengan celurit yang dipegang tangan nya. Saat sedang mengayunkan celurit nya, tiba-tiba saja hal mengejutkan pun terjadi pada pria itu saat mencoba memenggal leher kambing.

Begini Pengakuan Mengejutkan Remaja Irak Yang Menjadi Mesin Sek* Para Tante Kaya Di Austria!

Yang mengejutkan kambing tersebut tak mengalami luka sedikit pun, kuat dugaan jika celurit yang digunakan pria tersebut tumpul. Namun sebalik nya yang mengalami luka adalah pria bertubuh besar lantaran terjatuh saat diseruduk si kambing.

BANDARQ – Kejadian itu pun berhasil terekam kamera dan dibagikan oleh pemilik akun instagram bernama @kutle_psixalogiyasi yang berhasil menarik perhatian netizen. Video tersebut pun menjadi viral dan telah disaksikan lebih dari 14 ribu viewers.

Berikut video nya :

_________________________________________________________
LEXUSDOMINO.COM Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUSDOMINO.COM
___________________________________________
Tentang admin 229 Articles
Lexusdomino.com adalah sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*