Terharu! Anak Nya Tewas Dibunuh, Ibu Ini Malah Lakukan Hal Terpuji Pada Pelaku

Tidak ada seorang ibu didunia yang rela kehilangan anak yang begitu mereka sayangi dan mereka besarkan. Seorang ibu akan rela melakukan apapun pada anak nya dengan kasih sayang tak terujur. Ketika sesuatu yang tak diinginkan pada anak mereka, tentu hati seorang ibu akan terluka dan bersedih.

Biasa nya orangtua tidak akan terima jika anak mereka dicelakakan bahkan dibunuh orang lain dengan sadis. Namun jika anda melihat tayangan sebuah video yang diunggah di USA Today Agen Poker, tentu anda akan dibuat tertaru tentang kisah seorang ibu yang pemaaf.

Nasib tragis baru saja dialami sebuah keluarga muslim di Amerika Serikat. Dimana seorang ibu bernama Rukiye Abdul harus menelan kenyataan pahit saat diri nya mendapat telepon jika putra nya telah tewas terbunuh. Suliman Abdul dibunuh oleh seorang berandal berusia 14 tahun dalam perjalanan pulang menunju kerumah. Pelaku remaja itu merampas uang dan makanan yang sedang dibawa Suliman untuk istri dan ibu nya dirumah.

Hasil gambar untuk Rukiye Abdul

Akibat kejadian tersebut, Suliman menderita luka serius dibagian kepala dan terlambat mendapatkan pertolongan sehingga ia dinyatakan tewas ditempat kejadian Agen Domino. Rukiye tentu saja merasa sedih dan tak bisa membayangkan kondisi putra nya yang harus tewas hanya demi beberapa jumlah uang dan makanan.

 

Meski tegar menerima kenyataan, tapi perbuatan yang menakjubkan dilakukan Rukiye belum tentu bisa dilakukan kebanyakan orang. Bukan nya dendam, Rukiye justru mendatangi pembunuh anak nya dengan sangat tegar. Rukiye tidak ingin memarahi bahkan mengucapkan sumpah serampah pada pelaku, melain datang untuk memaafkan nya.

Hasil gambar untuk Rukiye Abdul

Mengenakan jilbab berwarna biru muda, Rukiye memeluk pelaku pembunuh anak nya dan juga memeluk ibu dari pelaku. Melihat ketegaran dan pintu maaf dari Rukiye, membuat ibu pelaku terharu saat Rukiye memeluk nya. Sambil menangis, Rukiye mengatakan jika ia tidak bisa membenci pelaku, karena itu bukan lah ajaran agama nya. Diri nya mengatakan jika dalam agama nya mengajarkan kepada umat untuk memvberikan pintu maaf.

Baca : Pakai Headset Saat Hp Lagi Di Charger, Wanita Cantik Ini Alami Hal Yang Mengerikan

Dengan tegar memandang wajah pelaku, Rukiye juga mengatakan jika kematian anak nya mungkin untuk sebuah alasan yang baik. Sebagai seorang ibu, ia tak ingin jika pelaku mendapat perlakuan kasar yang membuat nya bisa melakukan hal yang sama. Yang mengejutkan lagi, keluarga juga turut serta dalam pengawasan dan pembinaan si pelaku.

Rukiye mengaku tak menginginkan balas dendam karena hal itu tidak akan mengembalikan putra nya. Sebelum meninggalkan ruangan, Rukiye dengan tegar memeluk dan menyalami adik-adik dan ibu pelaku dengan senyum ramah nya.

______________________________________________________________________________________________________________________
LEXUS99.NET Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUS99.NET
_________________________________________________________________________________________
Tentang admin 489 Articles
LDAT merupakan sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*