Tak Terima Dinasehati, Kompol Fahrizal Tega Tembak Mati Adik Ipar

Tak ada angin tak ada asap, Kompol Fahrizal (41) tega menembak mati adik ipar nya sendiri, Jumingan alias Iwan (33). Pelaku menembak korban di Kecamatan Agen Poker, Kota Medan, pada Rabu (4/4/2018) malam. Akibat luka tembakan tersebut menyebabkan Iwan meninggal diseketika ditempat.

Usai melakukan aksi ny, Mantan Kepala Polrestabes Medan itu langsung menyerahkan diri. Namun hingga saat ini motif dari penembakan tersebut belum diketahui pihak kepolisian. Saat menjalani pemeriksaan di Mapolda Sumut, pelaku memilih diam saat ditanya penyidik.

Sementara dari hasil pemeriksaan, pelaku yang sudah menjalani cek kesehatan tidak mengalami apapun bakan tidak dalam pengaruh apapun. Namun pihak kepolisian masih meninjau kembali tes psikologis pelaku.

Dari hasil interogasi, pelaku terlihat tidak menyesali perbuatan nya. Namun saat diri nya bertemu pihak keluarga, pelaku terlihat menyesal dan terharu. Dari hasil olah TKP, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa sebuah senapan api jenis revolver milik pelaku dan beberapa saksi.

 

Sedangkan jasad korban langsung di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. Korban dinyatakan langsung meninggal ditempat setelah mendapat luka tembakan sebanyak 6 tempat dibagian tubuh nya. Pihak kepolisian menghimbau agar seluruh jajaran pihak kepolisian mengambil sisi pelajaran dari kejadian tersebut agar tidak terulang kejadian yang sama.

Hasil gambar untuk Kompol Fahrizal (41)

Selain itu pihak nya juga mengintruksikan pada para personil agar tidak sembarangan menggunakan senjata api. Akibat perbuatan nya, pelaku dijerat dengan pasal tentang ancaman hukuman penjara seumur hidup. Diberitakan Agen Domino sebelum nya, pelaku baru saja tiba dikediaman nya di Medan setelah menyelesaikan pendidikan Sespim Polri.

Baca : Ngeri, Pasangan Kekasih Nekat Bakar Diri Dikamar Kos Sambil Berdekapan

Kepulangan polisi jebolan Akpol 2003 itu langsung disambut ibu, korban dan istri nya yang merupakan adik kandung pelaku, Henny Wulandari. Saat itu pelaku, ibu dan korban terlihat tengah berbincang-bincang di ruangan tamu. Bahkan pelaku juga sempat memijat ibu nya tersebut. Namun saat istri korban ke dapur untuk membuat minuman, tibat-tiba saja pelaku mencabut pistol dan menodong ke arah ibu nya.

Sontak saja korban sempat mengingatkan untuk melarang perbuatan kakak ipar nya tersebut. Karena tak terima, pelaku lantas balik mengarahkan pistol kearah korban hingga terdengar suara tembakan beberapa kali. Tubuh korban langsung roboh bersimbah darah, sementara istri korban langsung masuk kedalam kamar karena tekutan.

Saat itu pelaku berusaha meminta adik nya untuk keluar kamar dan menggedor-gedor pintu yang terkunci dari dalam. Karena tak kunjung di buka adik nya, pelaku lantas pergi dari rumah dan langsung menyerahkan diri ke kantor polisi.i.

______________________________________________________________________________________________________________________
LEXUS99.NET Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUS99.NET
_________________________________________________________________________________________
Tentang admin 473 Articles
LDAT merupakan sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*