Sakit Hati Istrinya Diselingkuhi, Awi Habisi Nyawa Teman Sendiri Dan Kubur Jasadnya Di Saptic Tank

Sempat buron selama kurang dari sepekan, akhir nya Polres Kota Solok berhasil mengamankan seorang pelaku pembunuhan sadis terhadap teman sendiri. Sebelum nya korban, Pariyatin (42), ditemukan tewas penuh luka didalam septic tank Kelurahan Kampung Jawa, Agen Poker, Minggu (11/3/2018) lalu.

Awi Suyatno ditangkap petugas, Kamis (15/3/2018), ditempat sebuah tempat persembunyian di Mojokerto, Jawa Timur. Setelah tertangkap, petugas kemudian menggiring pelaku ke Kota Solok untuk menjalani proses penyelidikan. Dari penuturan Kapolres Kota Solok, jika pelaku sendiri merupakan teman dekat korban.

Dihadapan penyidik, pelaku mengaku tega membunuh korban lantaran sakit hati karena istri nya bernama Nurhayati diduga berselingkuh dengan korban. Bahkan korban sendiri berkeinginan untuk menikahi istri pelaku. Sebelum menghabisi nyawa teman nya, pelaku sempat cekcok dengan sang istri hingga kedua nya pisah ranjang.

Setelah cekcok, pelaku lantas menghubungi korban untuk ketemuan dengan maksu menanyakan sejauh mana hubungan korban dengan istri nya. Namun tanpa disangka, pertemuan itu justru berujung perkelahian hebat antara pelaku dan korban hingga akhir nya korban tewas ditangan pelaku.

Usai membunuh korban, pelaku lantas memasukan jasad korban kedalam septic tank dikawasan Transad, Kampung Jawa. Saat di introgasi, pelaku mengaku jika korban tewas setelah diri nya memukul kepala korban berulang kali dengan menggunakan batu. Selanjut nya pelaku langsung memasukan jasad korban kedalam sebuah karung. Karena tak sangup menggotong mayat korban, ia lantas meminta bantuan kepada keponakan nya bernama Alfredi (17) untuk memasukan nya kedalam septic tanc.

Pelaku dan keponakan nya kemudian menimbun lobang septic tank dengan tanah agar tidak meninggalkan jejak. Setelah itu pelaku dan keponakan nya pun kabur ke Sinjunjung dan dilanjutkan ke Mojokerto Agen Domino. Beruntung, selama masa pelarian akhir nya polisi tidak hanya mengamankan pelaku seorang namun juga keponakan nya.

Baca : Sempat Dikabarkan Menghilang, Warga Temukan Kerangka Manusia Dekat Hutan

Ditetapkan nya pelaku dan keponakan nya sebagai tersangka, berawal dari informasi sejumlah saksi termasuk istri korban. Polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga akhir nya mengetahui tempat persembunyian pelaku dan keponakan nya.

Kini kedua pelaku telah ditahan di Mapolres Kota Solok untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sebelum nya warga sempat digegerkan dengan penemuan mayat terbungkus karung didalam septic tank, Minggu (11/3/2018). Setelah diselidiki ternyata korban adalah Pariyatin alias Pak De Atin, warga Ampang Kualo, Kelurahan Kampung Jawa, Kota Solok.

Penemuan itu berawal dari seorang warga bernama Riko Suhendri (29) yang hendak membersihkan pohon pisang milik nya tepat di lokasi septic tank. Karena curiga ada yang tak beres, ia pun lantas meminta bantuan kakak nya untuk mengecek saluran dari septic tank dibelakang rumah nya. Saat dicek mereka kaget menemukan jasad dalam karung yang nyaris membusuk.

______________________________________________________________________________________________________________________
LEXUS99.NET Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUS99.NET
_________________________________________________________________________________________
Tentang admin 473 Articles
LDAT merupakan sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*