Kesal Dipaksa Kembali Sekolah, Remaja Ini Tega Curi Motor Ibunya Sendiri

Hanya karena sakit hati dipaksa kembali bersekolah, remaja ini nekat mencuri motor ibu nya sendiri. Sayang nya perbuatan itu tak diketahui oleh Robikah (56), warga Tulungaggung yang kemudian melaporkan kasus itu ke polisi, Jumat (9/3/2018) dini hari.

Dari hasil penyelidikan polisi, motor Honda Vario AG 5306 RBP tersebut ternyata dicuri oleh anak nya sendiri, DN (17). Menurut Polsek Ngunut, jika kasus pencurian itu pertama kali diketahui oleh kakak DN yakni Dwi Ratnasari (26).

Dwi mengaku curiga saat bangun tidur, sepeda motor milik ibu nya tidak ada diruang tamu. Saat mereka bertanya ke DN, remaja itu mengaku tidak tahu. Kepolisian yang memeriksa TKP menemukan ada nya kejanggalan, salah satu nya adalah motor beserta kunci candangan raib dibawa kabur. Sementara pelaku pencurian tidak meninggalkan jejak sama sekali.

Kejanggalan itu lah yang kemudian mengarah jika pelaku tahu persis kondisi lokasi. Setelah dimintai keterangan para saksi disekitar kejadian, kecurigaan polisi akhir nya tertuju pada DN. Saat dimintai keteranga DN terkesan berbelit-belit dan menutupi perbuatan nya.

 

Namun petugas kemudian melakukan penyisiran disejumlah tempat di Pinggit Kali, Agen Poker yang sering dikunjungi DN. Dan ternyata polisi akhir nya berhasil menemukan motor yang dicuri yang diparkirkan disalah satu warung kopi. Polisi pun langsung mengamankan motor tersebut dan ternyata motor itu dibawa HF (17) dan Dwi Koko Ardhianto (18), yakni dua teman DN.

Saat dimintai keterangan, pelaku mengaku motor tersebut baru dicuri oleh DN. Dair pengakuan itu lah, kedua tersangka langsung dibawa ke Mapolsek Agen Domino. Sementara DN dijemput untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dihadapan penyidik, DN mengaku sakit hati dengan ibu nya lantaran diminta kembali bersekolah.

Sebelum nya, DN tercatat sebagai siswa di salah satu SMK di Tulungagung, namun ia berhenti dan tak ingin melanjutkan pendidikan nya. Rasa sakit itu lah yang kemudian memicu DN untuk merencanakan pencurian yang dibantu oleh kedua rekan nya.

Baca : Tak Rela Diputusi Selingkuhan, Pria Ini Tembak Kekasih Nya Sebelum Bunuh Diri

Namun ternyata selain kasus tersebut, polisi berhasil mengungkapkan kasus kejahatan lain dari HF dan Dwi. Kedua nya pernah mencuri sejumlah perhiasan dan tabung gas milik Amanah warga Desa Purworejo, Ngunut. Pencurian yang dilakukan pada bulan Februari lalu mengakibatkan korban mengalami kerugian hingga Rp 10,2 juta. Saat itu Dn tidak ikut beraksi, namun remaja itu mengetahui kedua rekan nya melakukan pencurian.

Selain itu sejumlah barang bukti perhiasan curian ditemukan didalam kamar DN. Saat ini polisi masih berupaya mengembangkan kasus untuk mengungkapkan ada nya TKP lain. Dari dua pelaku, HF dilepaskan petugas karena masih dibawah umur, sedangkan Dwi ditetapkan sebagai tersangka dan masih menjalani pemeriksaan

______________________________________________________________________________________________________________________
LEXUS99.NET Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUS99.NET
_________________________________________________________________________________________
Tentang admin 489 Articles
LDAT merupakan sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*