Istri Sewa Pembunuh Bayaran, Pria Ini Pura-Pura Mati Untuk Membongkar Kebusukan Istri Nya

Manusia dikenal memiliki sifat yang bisa berubah-ubah tergantung dari kondisi yang mereka hadapi. Begitu pun dalam membina hubungan rumah tangga. Setiap pasangan suami istri tentu nya bisa saling mendukung dan memberi semangat ketika menghadapi berbagai masalah dalam rumah tangga.

Meski banyak pasangan yang melakukan hal demikian, namun tidak dengan wanita yang satu ini. Bukan nya membantu suami keluar dari masa kesulitan, seorang istri di Amerika Serikat justru berniat membunuh suami nya sendiri. AGEN DOMINO

Pria yang menjadi korban kejahatan istri nya sendiri adalah Ramon Sosa (50) yang merupakan seorang pelatih tinju di Houston, Amerika Serikat. Lulu Sosa, istri dari Ramon sendiri nekat tega menyewa pembunuh bayaran yang bersedia membunuh suami nya, Ramon dengan bayaran 2.000 dolar atay Rp 26 juta.

Tidak diketahui pasti motif sebenar nya, namun menurut media setempat jika hal keji yang dilakukan sang istri semenjak kondisi ekonomi mereka melemah. Hal itu terlihat semenjak bisnis gym yang mereka kelolah bersama sempat gulung tikar. Kondisi itu lah yang mempengaruhi hubungan pasangan suami tersebut hingga muncul niat pembunuhan.

Yang mengejutkan lagi, orang bayaran untuk membunuh Ramon adalah teman sekaligus murid Ramon sendiri. Ramon mengatakan jika istri nya mendekati seorang pria bernama Gustavo dan menawarkan sejumlah uang untuk membunuh diri nya.

Namun ternyata Gustavo adalah murid Ramon yang pernah dia latih hingga membuat kedua nya semakin akrab. Karena Gustavo dinilai punya karakter dingin, hal itu lah yang membuat Lulu menawarkan pekerjaan untuk nya. Namun Gustavo yang banyak berhutang jasa dengan Ramon pun mengungkapkan niat buruk istri nya kepada nya.

Related image

Ramon yang awal nya menganggap Gustavo bergurau itu kemudian membuat sebuah rencana. Ramon meminta Gustavo untuk merekam percakapan dan transaksi bayaran untuk membunuh diri nya. Setelah mendapatkan rrekaman tersebut, Ramon dan Gustavo kemudian memberikan barang bukti kepada Kepolisian Montgomery County di Houston. AGEN DOMINO

Polisi pun terkaget dengan isi rekaman tersebut, namun mereka mempunyai ide untuk meminta Ramon berpura-pura mati. Ramon pun ke gurun di Texas lalu mendandani diri nya seolah-olah tewas tertembak dikepala dan mengambil foto kematian nya. Sempurna dengan kematian palsu Ramon, Gustavo dan seorang polisi menyamar dan mengatur pertemuan dengan Lulu.

Related image

Saat menyerahkan foto kematian suami nya, Lulu tampak tertawa melihat mayat Ramon. Namun sayang , ternyata rasa bahagia Lulu menjadi bomerang bagi diri nya sendiri. Polisi pun kemudian langsung menangkap nya, akibat rencana pembunuhan tersebut Lulu dijatuhi hukuman 20 tahun penjara.

_________________________________________________________
LEXUSDOMINO.COM Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUSDOMINO.COM
___________________________________________
Tentang admin 319 Articles

Lexusdomino.com adalah sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*