Ini Dia 3 Pembunuh Sadis di Indonesia Yang Mengaku Dihantui Arwah Korban Nya

Pembunuhan sadis sering kali terjadi, bahkan bisa dihitungkan hampir ribuan kasus pembunuhan terjadi di Indonesia dalam setahun belakangan terakhir. Marak nya kasus tersebut tak terlepas dari pengakuan para pelaku ada yang merasa nyesal ada juga merasa ketakutan.

AGEN DOMINO – Para pelaku pembunuhan sadis mengaku jika mereka sering diganggu oleh arwah korban nya. Bahkan tak sedikit juga para pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi setelah hidup nya merasa terancam akibat teror dari makhluk halus tersebut.

Meski kebenaran tersebut masih diperdebatkan, berikut 3 kisah pelaku pembunuhan sadis yang mengaku di hantui arwah korban nya.

1. Pembunuhan Sadis Nenek Berusia 71 Tahun

Kasus pembunuhan sadis pernah menggemparkan warga di Kelurahan Sunggal, Medan, dimana seorang wanita tua tewas dengan kondisi yang mengenaskan. Nenek berusia 71 tahun bernama Sui Chen alias Sui Tiang tewas dibunuh tetangga nya sendiri WL alias Topui dengan cara di gorok dan kedua mata nya dicungkil. Pelaku yang merupakan pelajar SMA itu mengaku ketakutan setelah dihantui arwah dari nenek Sui Chen.

Diakui remaja bermata sipit itu jika dia sering didatangi arwah korban dan bertanya alasan dia membunuh nya. Bahkan pelaku lain yang satu sel dengan pelaku itu pun mengaku kebingungan ketika melihat tingkah WL yang terlihat aneh.

2. Bacok Teman Sendiri Karena Hutang Piutang

Tak tahan didatangi arwah korban yang dibunuh, SP (29) akhir nya menyerahkan diri ke polisi. warga Desa Martapura, Kecamatan Sikap Dalam, Empat Lawang, Sumatera Selatan itu tahan setiap hari nya arwah korban datang menghantui hidup nya. SP sendiri merupakan pelaku pembunuhan sadis seorang petani bernama Suharto (45) pada bulan Oktober 2016 silam.

Korban sendiri ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka bacokan disekujur tubuh nya. Alasan pelaku membunuh korban karena kesal korban tak kunjung membayar hutang piutang kepada pelaku.

3. Bunuh Wanita Selingkuhan di Hotel Helvicona, Medan

HG (35) pelaku pembunuhan sadis mengaku stres karena sering di datangi hantu dari korban nya. Kepada petugas kepolisian dia mengaku hidup nya tak tenang saat arwah korban terus mengikuti nya sampai sel tahanan. HG sendiri seorang pelaku pembunuhan sadis terhadap wanita selingkuhan nya bernama Azka Tania (34).

Wanita Tionghoa tersebut pertama kali ditemukan dikamar mandi sebuah hotel Hotel Helvicona, BANDARQ, Medan. Pelaku membunuh ibu dua anak tersebut lantaran kesal saat dimintai uang usai bercinta.

_________________________________________________________
LEXUSDOMINO.COM Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUSDOMINO.COM
___________________________________________
Tentang admin 319 Articles

Lexusdomino.com adalah sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*