Gara-Gara Posting Foto Tak Senonoh Dengan Siswi Nya, Guru Ini Diancam Lapor Ke Polisi

Belakangan ini banyak sekali hal-hal mengerikan yang disiarkan langsung melalui media sosial. Seperti yang baru-baru ini tentang kasus bunuh diri hingga pelecehan seksual. Seperti yang kita ketahui jika pengguna jejaring media sosial sangatlah banyak. Sehingga banyak orang tak menyadari konsekwensi dari hal-hal yang mereka perlihatkan secara online.

AGEN DOMINO –  Sebagai seorang guru seharus nya bisa mendidikan dan memberikan contoh yang baik untuk murid nya. Namun tidak dengan guru yang satu ini, kasus yang menyeret seorang guru di India ini menghebohkan media sosial setelah postingan foto yang diposting nya tersebar luas.

Kasus menjijikan itu pun menyita perhatian netizen dan mengutuk perbuatan tak senonoh yang dilakukan guru laki-laki tersebut. Kejadian itu terjadi di kota kecil Katlicherra di Assam, India. Aneh nya guru tersebut dengan sengaja memposting foto diri nya sendiri sedang mencabuli beberapa siswi nya.

BANDARQ – Tampak dalam foto jika guru yang tak diketahui identitas nya itu memeluk dan hampir mencium murid-murid nya yang masih dibawah umur. Perbuatan itu ternyata tak dilakukan satu orang siswi saja, akan tetapi ada beberapa siswi yang terlihat berfoto dengan guru cabul tersebut.

Melihat foto tak pantas tersebut, netizen pun memberi kritikan pedas bahkan mereka juga melaporkan si guru ke polisi.

 

_________________________________________________________
LEXUSDOMINO.COM Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUSDOMINO.COM
___________________________________________
Tentang admin 254 Articles
Lexusdomino.com adalah sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*