Gara-Gara Dibilang Itu Nya Kurang ‘Besar’, Jonny Tikam Leher Selingkuhan Sampai Tewas

Hanya karena dikatakan alat vital kurang besar, Jonny Setiawan (36) tega menghabisi nyawa pasangan selingkuhan nya Vera Yusmita Sumarna (45). Jonny tega membunuh kekasih nya Vera, lantaran sakit hati dengan ucapan korban saat pelaku meminta jatah berhubungan badan.

Dari pengakuan nya, Jonny telah menjalin hubungan asmara selama setahun dengan korban yang merupakan bos dari kedai bakmie di Kota Tanggerang AGEN DOMINO. Jonny sendiri masih memiliki istri, Vera pun juga berstatus istri orang, namun rumah tangga kedua nya sedang dirudung masalah.

Saat ini hubungan rumah tangga Jonny dalam ambang kehancuran lantaran dia dan istri nya sama-sama saling selingkuh secara diam-diam. Sementara Jonny tega membunuh Vera karena merasa terhina dengan perkataan korban.

Sebelum membunuh Vera, pasangan itu sempat cek cok mulut lantaran ia mengatakan tanpa nya Jonny tidak bisa berbuat apa-apa. Jonny bermaksud mengajak Vera untuk ronde kedua, setelah setengah jam melakukan hubungan badan. Namun Jonny dibuat panas saat korban juga mengatakan jika ukuran penis Jonny terlalu kecil dibandingkan mantan-mantan sebelum nya.

Aneh, Para Pria Ini Suka Curi Bra Dan CD Wanita, Alasan Nya Bikin Geleng Kepala!

Mendengar ucapan Vera, Jonny pun langsung beranjak dari ranjang, kedua nya terlibat cek cok dan saling mukul dalam kondisi tanpa busana. Tak lama kemudian Jonny mengambil pisau dapur dan menikam leher korban dua kali hingga korban tewas.

Usai menghilangkan nyawa selingkuhan nya, Jonny pun kabur ke rumah istri nya. Sial nya saat kembali kerumah Jonny mendapati istri nya tengah berduaan dengan pria lain di kamar. Emosi dengan pemandangan tersebut, Jonny kembali membacok istri dan selingkuhan nya lalu melarikan diri.

Jonny pun melarikan diri ke tempat saudara nya disebuah pesantren di kawasan Tenjo, Tangerang. beruntung polisi pun bertindak cepat dan berhasil mengamankan Jonny Senin (18/9/2017) malam. Sementara Vera ditemukan tewas dirumah kontrakan pelaku di kawasan BANDARQ Cipondoh, Tangerang pada Minggu (17/9/2017) sore.

Akibat perbuatan nya pelaku dijerat dengan pasal tentang pembunuhan dan penganiayaan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara dan maksimal hukuman mati.

_________________________________________________________
LEXUSDOMINO.COM Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUSDOMINO.COM
___________________________________________
Tentang admin 254 Articles
Lexusdomino.com adalah sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*