Demi Uang Pensiunan, Pria Ini Simpan Jasad Ibu Nya Di Freezer Selama 3 Tahun

Akibat tindakan diluar nalar sehat, seorang pria gegerkan warga di Kolkata, India setelah ditahan pihak kepolisian setempat. Kolkata, Subhabrata Majumdar terbukti melanggar hukum dengan mengawetkan jasad ibu nya selama 3 tahun dirumah nya.

Parah nya, jasad ibu nya dimasukan dalam lemari pendingin dan diawetkan agar menjadi mumi. Menurut informasi, Ibu pelaku, Bina diketahui meninggal pada April 2015 lalu di Panti Jompo Agen Poker. Namun menurut pihak kepolisian, Majumdar melakukan teknik pengawetan mayat untuk melestarikan tubuh ibu nya.

Selama bertahun-tahun, jasad ibu nya dimasukan dalam freezer komersial yang biasa digunakan untuk menyimpan es krim dan makanan beku. Atas laporan warga setempat, Majumdar akhir nya ditangkap polisi rumah nya yang berlantai dua di pinggiran selatan Kolkata.

Sementara ayah Majumdar, Gopal, yang juga tinggal serumah dengan anak nya itu pun juga dimintai keterangan. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua buah freezer dirumah pelaku. Selain digunakan untuk mengawetkan jasad ibu nya, freezer tersebut juga digunakan untuk menyimpan persediaan makanan.

 

Sebelum nya, Majumdar dikatakan pernah bekerja disebuah perusahaan produk kulit, namun ia mengundurkan diri lima tahun yang lalu. Petugas kepolisian mengungkapkan, untuk mengawetkan jasad ibu nya, pria berusia 50 tahun tersebut telah mengeluarkan organ internal ibu nya.

Ia menggunakan bahan kimi seperti formaldehida untuk proses pengawetan. Selain freezer yang berisi jasad ibu korban,. polisi juga menemukan kendi yang berisi berbagai organ manusia. Sementara menurut pengakuan warga sekitar jika Majumdar dikenal berkepribadian yang tertutup dan jarang bergaul dengan orang sekitar.

Baca : Jadi Korban Pencabulan, Pria Ini Balas Cabuli Anak Dibawah Umur Hingga 34 Orang

Kecurigaan para tetangga terungkap saat mesin pendingin dipasang dilantai pertama rumah pelaku yang tampak kosong. Namun entah mengapa mesin itu selalu menyala setiap hari hingga membuat mereka curiga dan melapor ke polisi Agen Domino.

Saat ditangkap, awal nya pelaku sengaja menyimpan jasad ibu nya karena sangat menyayangi ibu nya tersebut. Namun motif pelaku akhir nya terbongkar setelah polisi melakukan penyelidikan. Ternyata semua itu dilakukan demi mendapatkan uang pensiun bulanan dari pemerintah.

Diketahui, setelah kedua orangtua Majumdar pensiun, mereka mendapatkan tunjangan setiap bulan nya. Uang pensiunan itu tidak bisa ditarik ketika orang tersebut sudah meninggal. Polisi juga menemukan uang bulanan korban rutin diambil menggunakan kartu debit secara tarik tunai dari rekening ibu nya.

______________________________________________________________________________________________________________________
LEXUS99.NET Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUS99.NET
_________________________________________________________________________________________
Tentang admin 473 Articles
LDAT merupakan sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*