Dalam Kondisi Mabuk, Pria Paruh Baya Cabuli Gadis 12 Tahun Sampai Demam Tinggi

Kasus kekerasan seksual kian terus terjadi bahkan setiap hari nya bisa terhitung 2-3 kasus yang sama diberbagai daerah. Akibat pengaruh lingkungan dan konten yang tak pantas bisa membuat siapa pun tega melakukan perbuatan tak senonoh.

Tak hanya orang yang tidak dikenal, bahkan kekerasan seksual bisa dilakukan oleh orang-orang terdekat sekalipun. Kejadian itu lah yang baru saja dialami seorang gadis 12 tahun yang menjadi korban kekerasan seksual oleh tetangga nya sendiri.

Parah nya lagi, hubungan pelaku pencabulan dengan korban begitu dekat bahkan dianggap sebagai anak pelaku sendiri. Pelaku, Engyukong alias Asui (54), warga Desa Dukong, AGEN DOMINO, Kabupaten Belitung merupakan ayah angkat korban sendiri.

Kedua nya dikatakan hampir setiap hari bertemu, bahkan pelaku sendiri juga sahabat dekat dengan ayah tiri korban. Diakui orangtua korban, YU jika diri nya tak menyangka jika pelaku tega melakukan pencabulan kepada putri nya. Pelaku dikenal baik oleh keluarga korban, bahkan sering memberikan makanan kepada korban yang sudah dianggap sebagai anak angkat nya.

 

Pelaku dilaporkan ke polisi setelah korban yang mengalami demam tinggi mengaku dicabuli tetangga nya, Selasa (26/12/2017). Pelaku saat ini sudah diamankan petugas kepolisian dan masih terus mendalami kasus pencabulan tersebut.

Dari pengakuan Engyukong alias Asui, jika diri nya sudah melakukan perbuatan bejat tersebut sebanyak empat kali. Perbuatan itu pertama kali dilakukan nya sekitar tujuh bulan yang lalu. Bapak lima anak itu melakukan pencabulan dirumah kontrakan orangtua korban di Desa Dukong, AGEN DOMINO, Kabupaten Belitung.

Baca : Gara-Gara Ditegur Bau Amis, Seorang Anak Tega Bacok Kepala Ibu Nya Sampai Tewas

Saat kedua orangtua tidur dikamar, disitu lah pelaku mencabuli gadis belia tersebut diruangan tengah saat tengah mabuk. Diri nya mengaku tak sadar saat melakukan pencabulan akibat terpengaruh minuman beralkohol. Meski demikian pelaku sudah melakukan perbuatan tak senonoh tersebut sebanyak 4 kali ditempat yang sama.

Saat ditanya petugas, pria yang rambut nya sudah beruban itu hanya bisa tertunduk menyesal akan perbuatan nya. Dia mengaku salah atas perbuatan nya karena terbawa nafsu saat kondisi sedang mabuk.

Baca : Alamak! Aksi Komplotan Dua Bocah Ini Terekam CCTV Sedang Mencuri di Sebuah Butik
______________________________________________________________________________________________________________________
LEXUS99.NET Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUS99.NET
_________________________________________________________________________________________
Tentang admin 489 Articles
LDAT merupakan sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*