Bobol Uang Ratusan Juta, Pria Ini Habiskan Uang Untuk Tidur Dengan Wanita Dan Berfoya-foya

Hidup dengan uang yang melimpah dan ditemani banyak wanita adalah impian dari impian Erom Febri Subiyanto (21). Pria asal Jl Kupang Panjaan VII Surabaya, Jawa Timur ini harus berurusan dengan polisi setelah kasus pencurian yang dilakukan nya.

Tak mengenal takut, Febri nekat membobol brankas uang senilai Rp 221,2 juta milik Toko Misino Tunjungan Plaza Agen Domino (TP) Surabaya. Namun keinginan nya untuk hidup berfoya-foya dengan ditemani banyak wanita panggilan akhir nya berujung pahit. Febri kini meringkuk ditahanan sel setelah ditangkap oleh pihak kepolisian.

Setelah berhasil menggondol uang ratusan juta pada Desember 2017 lalu, ia pun melarikan diri dan hidup bak seorang raja. Uang hasil curian digunakan nya untuk berfoya-foya dan tinggal di hotel Kota Pahlawan bersama banyak wanita panggilan.

Saat ditangkap, Febri mengakui perbuatan nya dan nekat mencuri uang dua kali di Toko Misino. Uang hasil kejahatan senilai ratusan juta itu dihabiskan nya untuk menyalurkan nafsu seks dan hidup berfoya-foya selama sebulan. Namun akhir nya ia pun berhasil ditangkap setelah keluar dari salah satu hotel di Jl. Kedungsari Surabaya, Selasa (30/1/2018) pagi.

 

Saat ditangkap, Febri hanya memiliki uang senilai Rp 300 ribu dari sisa hasil curian yang dilakukan nya. Aksi pencurian itu dilakukan Febri bos menyuruh nya menyetorkan uang senilai Rp 150 juta ke bank namun tak disetorkan nya. Aksi kedua, ia mencuri uang dibrankas sejum lah Rp 71,2 juta yang tempat nya sudah diketahui Febri lebih awal.

Menurut keterangan nya, Febri bekerja di Toko Misino selama 6 bulan dan mengetahui penghasilan di toko nya sangatlah besar. Sehari nya pemasukan uang ditoko sebesar Rp 40 juta lebih terutama pada akhir pekan. Bahkan diri nya sudah merencanakan pencurian tersebut secara matang.

Selama hidup di kos dan hotel, Febri mengaku sering ditemani wanita panggilan. Setiap hari nya dia mengaku sering berpindah-pindah hotel dan tidur bersama banyak wanita. Febri mengaku untuk memanggil sekali memanggil PSK dia harua mengeluarkan yang Rp 2 juta hingga 3 juta rupiah.

Baca :
Kesal Kerap Diejek Kurang Perkasa, Kakek 72 Tahun Nekat Bunuh Pacar Nya Dilahan Kosong
Wanita Tua di Cimahi Nekat Menyimpan Jasad Suami Dan Anaknya di Dalam Rumah, Alasannya Karena Dapat Bisikan Gaib

Wanita panggilan itu pun hanya menemani nya semalam saja, karena dihari berikut nya dia sudah berganti memanggil wanita yang lain. Selain main perempuan, Febri juga membelanjakan yang curian nya untuk membeli Hp Iphone X seharaga Rp 19 juta. Namun karena tak bisa mengoperasikan nya, Hp tersebut langsung dijual nya secara online.

Meski telah mencuri, Febri mengaku tak takut dengan aksi kejahatan yang dilakukan nya hingga berujung sel tahanan di Mapolsek Tegalsari. Selain Febri, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, sepasang sepatu, sisa uang curian senilai Rp 300 ribu dan rekaman CCTV. Sedangkan brankas yang dicuri pelaku masih dicari oleh tim Unit Reskrim Polsek Tegalsari Surabaya Agen Domino.

______________________________________________________________________________________________________________________
LEXUS99.NET Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUS99.NET
_________________________________________________________________________________________
Tentang admin 489 Articles
LDAT merupakan sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*