Berbulan-Bulan Tak Pernah Pulang, Pria Ini Kaget Setiba Dirumah Keluarga Nya Malah Ketakutan

Thailand, Bangkok – Bekerja dan mencari nafkah untuk keluarga adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan setiap suami. Meski pekerjaan tersebut memiliki resiko besar, namun hal itu tak menyulutkan suami mana pun demi membahagiakan anak dan istri nya.

Begitu pun dengan pria paruh baya yang satu ini. Karena berbulan-bulan melaut dan jarang pulang, seorang pria malah dikejutkan dengan sambutan istri, anak dan keluarga nya saat tiba dirumah. Alih-alih mendapat sambutan bahagia dari keluarga, pria ini malah membuat keluarga nya ketakutan.

Pria paruh baya bernama Sakorn Sachiwa (44) asal Thailand, akhir nya bisa pulang kerumah setelah beberapa bulan melaut untuk menangkap ikan. Karena komunikasi yang sulit yang membuat Sakorn tidak bisa mengabari keluarga nya.

Hasil gambar untuk Sakorn Sachiwa

 

Yang lebih membuat nya terkejut, saat tiba dirumah dia mendapati foto diri nya disemati tumpukan bunga dan sebuah kendi berisi abu jenazah. Ternyata, beberapa bulan yang lalu Sakorn dinyatakan meninggal dunia sehingga keluarga mengkremasi jasad nya.

 

Dilansir dari media AGEN DOMINO, kejadian itu berawal saat polisi mendapatkan informasi jika ada seorang pria yang meninggal disebuah kontrakan. Saat diperiksa, polisi menemukan kartu identitas bernama Sakorn. Hingga kejadian menghebohkan itu terjadi saat diri nya kembali kerumah nya yang berada di distrik Non Khun, Thailand.

Hasil gambar untuk Sakorn Sachiwa

Pria berusia 44 tahun tersebut mengaku bingung saat melihat keluarga nya terkejut dan ketakutan. Sebelum nya, pihak kepolisian di Thailand mengatakan kepada pihak keluarga Sakorn jika dia meninggal akibat penyakit pencernaan.

Baca : Tak Bisa Membahagiakan Ibu Nya, Seorang Suami Tega Bakar Dua Istri Nya Hidup-Hidup

Hingga saat keluarga membawa jenazah nya beserta sertifikat kematian pada 21 Mei lalu, seseorang rekan nya curiga jika yang meninggal bukan lah Sakorn. Hal itu diungkapkan sepupu nya, Nakornchai Pimklang, yang melihat perbedaan dari gigi Sakorn dengan mayat pria yang ditemukan polisi. Sementara dari pengakuan nya jika Sakorn memiliki dua gigi yang sudah tanggal.

Karena kasus tidak dilanjutkan, pihak keluarga pun mengadakan ritual keagamaan selama 3 hari sebelum dilakukan kremasi. Hingga ketika Sakorn kembali kerumah, keluarga nya lantas tak percaya, mereka segera memastikan jika Sakorn memang benar-benar masih hidup.

Dari pengakuan Sakorn sendiri, jika diri nya selama ini bekerja disebuah kapal nelayan AGEN DOMINO dibagian selatan Thailand sejak Januari lalu. Namun karena kartu identitas nya telah dicuri oleh seorang pekerja Burma, ia pun semakin sulit menghubungi pihak keluarga.

Baca : Lagi Hamil Ngotot Minta Cerai, Suami Jengkel Lalu Hantam Kepala Istri Menggunakan Martil
______________________________________________________________________________________________________________________
LEXUS99.NET Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUS99.NET
_________________________________________________________________________________________
Tentang admin 489 Articles
LDAT merupakan sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*