Begini Kronologi Dan Penyebab Indra Nekat Gantung Diri Yang Disiarkan Live di Facebook

Kematian Indra yang disiarkan live dimedia sosial facebook belum lama ini bikin heboh dunia maya, pria 35 tahun tahun itu diketahui nekat mengakhiri hidup nya lantaran hubungan rumah tangga nya tak lagi harmonis. Menurut informasi yang terdengar jika pria dengan nama lengkap Pahingar Indrawan itu berprofesi sebagai supir taksi online, sedangkan istri almarhum Dina Febrianti wanita yang telah dinikahi nya selama 17 tahun itu telah memberi nya 5 orang anak hasil pernikahan mereka.

AGEN DOMINO –  Beberapa jam sebelum melakukan aksi bunuh diri nya Indra dan Dina sempat terlibat pertengkaran hingga dibawa kepada ketua RT untuk menyelesaikan nya. Pertengkaran pasutri itu dilatarkan motif kecemburuan juga saling curiga, terlihat Dina masih meratapi tangis kepergian jenazah Indra yang masuk ke liang lahat, Tak henti-henti nya Dina meminta maaf didepan pusara sang suami juga kelima anak nya.

Tetangga Indra, Eti mengungkapkan jika suami istri itu sempat ribut dan diselesaikan oleh ketua RT, keributan kedua nya pun sempat menjadi tontonan warga sekitar lantaran Dina nekat membakar bantal yang dikhawatirkan akan membakar rumah mereka. Didepan ketua RT pun Dina sempat menyatakan permintaan nya untuk berpisah dengan Indra namun dia sempat menahan Dina untuk melakukan hal tersebut.

 

Baca Juga : Pria ini langsung syok melihat video adegan ranjang sang istri dengan tetangga nya sendiri

 

Keributan prahara rumah tangga kedua nya dipicu oleh Dina yang sering mengobrol dengan orang lain. Sebelum mengakhiri hidup nya Indra sempat curhat mengenai istri nya di akun facebook milik nya. Indra sendiri dikenal sebagai orang yang cukup berada namun dia bekerja sebagai supir taksi online yang meminjam mobil orang lain untuk dia bekerja. Terlihat sang pemilik mobil datang dan mengambil kembali mobil nya yang diakui oleh ketua RT.

BANDARQ – Indra sendiri mengakhiri hidup nya disebuah rumah kosong yang berada disamping rumah nya. Bangunan kosong itu milik ayah Indra namun karena tak digunakan lagi rumah itu pun disatukan namun tetap dibiarkan kosong. Indra merekam aksi bunuh diri nya dengan menggunakan ponsel secara live di facebook sambil mengikatkan tali tersebut ke leher nya.

Saat ini polisi telah mengamankan barang bukti berupa tali berwarna biru serta satu unit
ponsel yang digunakan korban untuk melakukan aksi nya. Dari pengakuan polisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan murni kasus kematian tersebut adalah bunuh diri.

______________________________________________________________________________________________________________________
LEXUSDOMINO.COM Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUSDOMINO.COM
_________________________________________________________________________________________
Tentang admin 406 Articles
LDAT merupakan sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*