Baru Siap Mandi, Istri Ditarik Lalu Diperkosa 3 Perampok Didepan Mata Suami

Kasus perampokan disertai pemerkosaan kembali menghebohkan tanah air. Korban nya adalah sepasang suami istri, NW (35) dan EK (39) warna Dusun 6 Desa Kemu Ulu AGEN DOMINO, Kecamatan Pulau Beringin. Dari pengakuan EK, peristiwa itu bermula saat ada orang lain yang menggedor pintu rumah mereka dan langsung mendobrak nya.

Muncul 3 orang perampok dimana dua diantara nya menggunakan cadar yang langsung mengancam EK untuk diam. Saat kejadian istri nya, NW berada dikamar mandi dan langsung keluar menghampiri suami nya yang sedang terancam. Saat itu EK sempat berteriak meminta tolong tetangga, namun langsung dibacok salah satu pelaku hingga kepala nya bercucuran darah.

EK dan NW pun kemudian diikat pelaku menggunakan tali dan dibawa ke salah satu pondok kosong tak jauh dari rumah korban. Disana lah ketiga perampok melakukan tindakan bejat ke istri EK. Para perampok memperkosa NW didepan mata EK yang mengalami luka bacokan secara bergantian.

Dari hasil curian, para pelaku hanya mencuri sebuah ponsel bermerk Nokia X2 dan tidak menemukan barang berharga lain nya. EK mengaku mengenali suara dua dari tiga pelaku namun tidak mengetahui nama nya. Setelah dilakukan penyelidikan, Kapolsek Pulau Beringin berhasil mengamankan dua pelaku perampokan. Dua pelaku diantara nya Kurniawi (23) dan Misran (21), sementara satu pelaku lain nya masih buron.

Otak dari pelaku perampokan tak lain adalah Misran yang kemudian mengajak kedua teman nya untuk merampok dirumah korban. Niat awal Misran yakni mengincar sepeda motor Vega milik korban. Sebelum beraksi Misran mengintai rumah korban dengan cara berpura-pura membeli cabai ditalang setempat. Kemudian dia pun mengajak kedua rekan nya untuk merampok yang beraksi pada malam hari.

Usai mencuri dan memperkosa korban, Misran dan kedua rekan nya pun langsung kabur. Polisi BANDARQ yang melakukan penyelidikan lebih dari seminggu itu pun akhir nya membuahkan hasil. Misran dan Kurniawi berhasil ditangkap dirumah nya, sementara satu pelaku lain bernama Idi masih dalam keterangan buron.

Dari hasil pemeriksaan ternyata pelaku Kurniawi dan Idih pernah terjerat kasus kejahatan yang dulu mereka lakukan. Kini kedua pelaku pun kembali memegang Akibat aksi bejat nya, pelaku Misran dijerat dengan pasal tentang pemerkosaan dan perampokan dengan hukuman penjara seumur hidup. Sementara rekan nya, Kurniawi dihukum pidana 12 tahun penjara.

_________________________________________________________
LEXUSDOMINO.COM Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUSDOMINO.COM
___________________________________________
Tentang admin 319 Articles

Lexusdomino.com adalah sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*