10 tahun Sering Ganti Warna Rambut, Wanita Ini Justru Alami Hal Yang Tak Disangka

Mewarnai rambut adalah suatu kegiatan yang sudah menjadi tren sejak lama. Bahkan seiring berjalan nya waktu ternyata tren warna rambut kian bervariasi dan unik. Salah satu nya adalah warna pelangi dimana rambut seseorang akan dikombinasikan dengan beragam warna dasar dari pelangi.

Bukan hanya itu saja, ada pula warna rambut yang terlihat menyala jika berada ditempat gelap dan begitu pun sebalik nya. Namun cukup disayangkan jika mewarnai rambut ternyata memiliki banyak efek samping yang bila mana sering dilakukan secara rutin.

Seperti pengalaman yang dialami seorang wanita bernama Chen yang merasakan dampak buruk dari pemakaian perwarna rambut Agen Poker. Chen diagnosa mengidap kanker liver akibat kebiasaan nya yang dulu suka mewarnai rambut selama 10 tahun terakhir.

Wanita berusia 50 tahun itu pun mula nya merasa kurang nyaman dengan muncul nya uban atau rambut putih dikepala nya. Hingga akhir nya ia memutuskan untuk mewarnai rambut nya hingga beragam warna. Namun semakin usia nya bertambah, uban tersebut justru tumbuh lebih banyak semenjak diri nya sering mengecat rambut.

 

Sampai akhir nya kondisi Chen tiba-tiba melemah, dimana ia mengaku kesulitan menaiki tangga dan nafas nya yang terengah-engah. Sampai disitu, kulit dan mata putih Chen pun seketika perlahan berubah menjadi warna kuning. Suami nya yang merasa khawatir itu pun kemudian membawa sang istri ke Departemen Infectious Medicine di Agen Domino. Dan akhir nya tes medis menyebutkan jika Chen memiliki kadar bilirubin lebih banyak sepuluh kali dalam tubuh nya.

Bahkan sang dokter juga menemukan hati Chen mengalami stadium lanjut sirosis. Awal nya dokter mengaku agak sedikit kesulitan dengan penyebab yang dialami Chen karena diri nya tak pernah mengkonsumsi alkohol. Namun riwayat medis nya juga tidak menunjukan obat yang bisa merusak hati chen sampai sedemikian parah.

Hasil gambar untuk cat rambut penyebab kanker

Sampai akhir nya dojter pun mencoba untuk bernyata langsung pada Chen mengenai kebiasaan yang sering ia lakukan. Setelah mendengar pengakuan Chen yang rutin mewarnai rambut setiap bulan nya selama 10 tahun, akhir nya sang dokter menemukan jawaban nya. Dokter meyakini jika penyakit yang dialami Chen akibat bahan kimia yang terkandung dalam pewarna rambut yang digunakan nya.

Baca : Kenalan di Facebook Dan Ketemuan, Siswi SMP Diminta Layani Dua Pemuda Dikamar Hotel

Menurut informasi, pewarna rambut memiliki puluhan kandungan bahan kimia, dimana yang paling beracun bagi manusia adalah nitrobenzene dan anilin. Zat ini sangat mudah diserap memalui kulit kepala sehingga masuk ke dalam hati. Hal itu tentu bisa membahayakan organ tubuh manusia jika pemakaian secara rutin dan dilakukan dalam jangka waktu panjang.

Sang dokter juga menyarankan agar Chen tidak mewarnai rambut nya lagi. Jika ia ingin mewarnai kembali, maka harus menggunakan pewarna rambut yang berbasis dari tanam-tanaman.

______________________________________________________________________________________________________________________
LEXUS99.NET Agen Poker | Agen Domino | Domino Online | Agen QQ | QQ Online | BandarQ
Daftar Sekarang Juga & Dapatkan Bonus Cashback sebesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari & Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : lexus.domino
YM : lexusdomino
PHONE : +855011432098
WECHAT : Lxsdomino
Website : LEXUS99.NET
_________________________________________________________________________________________
Tentang admin 489 Articles
LDAT merupakan sebuah situs yang selalu memberikan sumber informasi agen domino terpercaya indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*